Saturday 18 February 2012

Zafira Mulai Menghafal Doa sehari hari

Sampai umur segini, Zafira baru dikenalkan 4 doa sehari2. Yang paling sering adalah doa mau tidur dan doa bangun tidur. Doa untuk kedua orang tua & Doa mau makan baru sekali2 dibacakan ke Zafira.

Satu dari 3 doa tersebut, yaitu doa untuk orang tua, Zafira kenal dari buku anak2 terbitan Mizan. Yang lainnya cuma didengarkan ke Zafira aja.

Doa pertama yang Zafira hafal adalah doa mau tidur. Doa kedua yang Zafira hafal adalah doa untuk orang tua. Bunda cukup kaget juga waktu tahu Zafira udah hafal doa orang tua. Waktu Zafira sama Bunda selesai sholat zuhur bareng. Tiba2 ketika Bunda mau berdiri, Zafira bilang, "Tunggu Bunda, Zafira belum baca doa Ayah Bunda". "Oya, doa lah dulu", jawab bunda. Biasanya Zafira akan bilang gini "Ya Allah ampun, Ayah Bunda". Tapi doa Zafira dua hari yang lalu itu beda dari biasanya. Zafira baca doa untuk Ayah Bunda versi aslinya:) (walaupun belum terlalu fasih, tapi udah bikin Ayah Bunda tersenyum lebar). Alhamdulillah. Semoga anak Ayah Bunda jadi wanita yang sholehah...amin

No comments:

Post a Comment